Rabu, 27 Oktober 2010

Gebrakan Audi A1 AC Milan

Gebrakan Audi A1 AC Milan berupaya mendekatkan diri secara emosional dengan Milanisti (julukan pendukung klub sepak bola asal Italia, AC Milan). Caranya dengan menciptakan model berbasis Audi A1 dengan desain grafis bodi bercorak kostum klub legendaris tersebut yang dipadu dengan logonya.

Gebrakan Audi A1 AC MilanPabrikan mobil Jerman itu menamakannya Audi A1 AC Milan. Kehadiran hatchback ini menandai perpanjangan kerja sama kedua pihak. Bahkan, satu unit diperebutkan sebagai hadiah.

Mobil ini terlihat istimewa dengan kombinasi warna merah darah, hitam, dan putih. Di bagian kap mesin dan di kedua sisi pintu terdapat logo klub. Untuk mesin, mobil ini sama seperti yang dijual di pasaran dengan kapasitas 1,4 L bertransmisi S-Tronic.

Nah, untuk memperbutkan hadiah ini, Audi mengajak beberapa pemain ke sirkuit Monza untuk melakukan kompetisi kecil. Pemain bertahan, Massiomo Oddo, berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang sebuah Audi A1 AC Milan.

Sementara itu, kesepakatan kerja sama Audi dan AC Milan menjadikan salah satu merek milik Grup VW ini sebagai mobil resmi AC Milan. Perusahaan akan mengirimkan 65 mobil yang terdiri dari beberapa model, antara lain RS5, RS6 Avant, Q5, Q7, dan A4 Allroad kepada semua pemain dan ofisial klub.

Audi merupakan salah satu merek mobil yang paling aktif di dunia sepak bola dunia. Selain A1, Audi juga pernah mendandani mobil mereka dengan logo klub sepak bola lain asal Jerman, FC Bayern Muenchen. Bedanya, Audi membeli sebagian saham milik klub sepak bola Jerman itu. Demikian informasi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Gebrakan Audi A1 AC Milan, terima kasih.

Jumat, 22 Oktober 2010

Teknologi Hibrida pilihan Porsche

Teknologi Hibrida pilihan Porsche untuk semua produknya di masa datang. Kepastian itu diungkapkan oleh Kepala Pengembangan Porsche, Wolfgang Duerheimer, kepada Automotive News belum lama ini.

Dimulai dengan SUV Cayenne Hybrid yang diluncurkan awal tahun ini, tahun depan proyek kedua Porsche dengan sedan empat pintu Panamera hibrida ditawarkan kepada konsumennya. Sedan mewah ini dikabarkan dapat menempuh 5 hingga 6 km dengan menggunakan tenaga listriknya saja.

Teknologi Hibrida pilihan PorschePorsche juga sukses menurunkan mobil balap 911 GT3 R Hybrid di ajang lomba ketahanan mobil 24 jam di Nurburgring, Jerman, dan berencana untuk memproduksi mobil sport listrik pertamanya, 918 Spyder, dalam tiga atau empat tahun ke depan. Duerheimer menyatakan akan memproduksi 911, Cayman, dan Boxster bertekniologi hibrida, tetapi tak menyebutkan rencana waktunya.

Uni Eropa telah memberi target pada Porsche untuk menurunkan emisi CO2-nya dari 255 g/km saat ini menjadi 216 g/km pada 2015. Pabrikan Jerman ini percaya jika teknologi hibrida merupakan cara tepat untuk mencapainya.

Mesin 4-silinder
Tak hanya hibrida, Porsche juga berencana untuk memproduksi mesin kecil, 4-silinder untuk memangkas emisi CO2. "Jika diperlukan untuk menurunkan emisi CO2, maka mesin kami juga akan semakin kecil dan memiliki hanya 4-silinder," ujar Duerheimer. "Terpenting, performanya harus tetap hebat. 911 harus selalu berada di puncak!" tegasnya. Menurutnya, suntikan turbo dan teknologi injeksi langsung dapat membuat mesin 4-silinder tepat untuk sebuah mobil sport.

Bobot ringan
Tak hanya jantung pacu, bobot juga menjadi parameter penting lainnya. "Bobot yang konstan adalah persyaratan minimum pergantian generasi, meskipun harus memenuhi syarat keselamatan dan kenyamanan yang ditentukan," ujar Duerheimer. Artinya, model baru harus—paling tidak—10 persen lebih ringan di tiap generasinya. "Anda bisa mencapainya lebih dari itu dengan teknologi yang ada," tambahnya.

Duerheimer mengatakan, Porsche saat ini tengah mengembangkan bodi serat karbon untuk lima tahun ke depan, yang bisa menghemat bobot hingga 50 kg. Demikian informasi dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Teknologi Hibrida pilihan Porsche, terima kasih.

Kamis, 14 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anda mencari informasi tentang kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ? Mungkin anda tergiur dengan hadiah yang ditawarkan oleh perusahaan Toyota yang nilai totalnya Rp 40.000.000? Kalau anda blogger yang ingin mengadu nasib dengan mengikuti kontes tersebut, berikut peraturan kontesnya:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaPeraturan

Peraturan SEO Toyota Award 2010:
  1. Tanggal dimulainya SEO Contest adalah 7 Oktober 2010 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Contest adalah 31 Januari 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Februari.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” dan membuat link ke www dot toyota dot astra dot co dot id
  6. Menambahkan Logo Toyota SEO Award 2010.
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  10. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www dot toyota dot astra dot co dot id
  12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  13. Umur domain maksimal 4 tahun.
  14. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Award. Email lebih diutamakan
  15. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  16. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  17. Panitia penyelenggara Toyota SEO Award diperbolehkan mengikuti kontes, namun tidak berhak memperoleh hadiah apapun.
  18. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  19. Target pemenangan SEO Toyota Award 2010 berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo dot co dot id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
Perlu di ingat:
  1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Award, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
  2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
  3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
  4. Pasang link berupa link toyota dot astra dot co dot id dan Logo.
  5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
Penilaian Pemenang :

Pada tanggal 31 Januari 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google dot co dot id, dan Yahoo dot co dot id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: www dot domainanda dot com atau www dot domainanda dot com/subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).
  • Peringkat di Google: 7 = 4 poin
  • Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
  • Nilai kualitas artikel = 7 poin
  • Total poin untuk www dot domainanda dot com = 20 poin
Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google dot co dot id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan, dan ini merupakan hak prerogatif juri.

Juri Totota SEO Award 2010 :
  1. Riyeke Ustadiyanto – Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita dot com
  2. Widyawati, General Manager – Marketing Planning & Customer Relation Department, PT TAM
  3. Wisnu Guntoro Adi, Senior Editor Online Otomotif Portal.
Saya ulangi sekali lagi, hadiah totalnya Rp 40.000.000, buruan beraksi dalam kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, serrrrbuuuu.....

Rabu, 13 Oktober 2010

WeChat Layanan komunikasi Sosial

WeChat layanan komunikasi sosial yang tersedia untuk smartphone, mengumumkan bahwa Location-based feature atau fitur berbasis lokasi kini tersedia untuk para pengguna BlackBerry. Versi terbaru WeChat for BlackBerry telah dilengkapi dengan fitur ‘Look Around’ sekaligus fitur pemindai QR code.

Fitur-fitur ini memudahkan para pengguna WeChat untuk memperluas jaringan pertemanan mereka dengan mencari pengguna lain  di area sekitarnya hanya dengan satu sentuhan tombol.

Versi baru juga memungkinkan pengguna untuk menambah kenalan dan teman baru hanya dengan memindai QR codedi layar ponsel lain. Bukan hanya itu, pengguna WeChat for BlackBerry versi terbaru juga bisa berekspresi dalam percakapan dengan lebih mengasyikkan menggunakan Animated Emoticons.

WeChat for BlackBerry 1.0 resmi diluncurkan awal tahun ini dengan kesuksesan luar biasa, terbukti dengan semakin bertumbuhnya jumlah pengguna WeChat di Indonesia dan banyaknya feedback positif yang terlihat di BlackBerry App World. Kini WeChat dengan bangga memperkenalkan versi 2.0 ke Indonesia.

Vincent Wang, Managing Director MNC Tencent, berbagi pandangannya mengenai WeChat for BlackBerry versi terbaru menyatakan BlackBerry adalah platform yang sangat penting fitur-fitur baru ini akan mempermudah para pengguna BlackBerry untuk merasakan pengalaman komunikasi sosial yang lebih baik dengan cara yang lebih nyaman.

”Sebelumnya,WeChat telah berhasil merebut posisi teratas di Apple App Store dan Google Play Store sekaligus dalam kurun waktu hanya satu minggu setelah peluncuran iklan televisi dan acara pengumuman kerja sama joint venture dengan MNC di Indonesia," katanya di Jakarta. Aplikasi WeChat untuk BlackBerry ini juga memiliki fitur-fitur yang dapat dijumpai di ponsel Android maupun iOS, seperti berkirim pesan instan dengan attachment, pesan suara atau disebut juga ‘Hold to Talk.

Semua fitur ini dapat digunakan di dalam percakapan grup dengan menggunakan fitur Group Chat, tentu dengan diramaikan oleh Emoticonsyang variasinya tidak terbatas. WeChat dapat diunduh secara gratis untuk perangkat iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone dan Symbian.