Minggu, 16 Desember 2012

Optimistis Mampu Meraup 30 kursi

Fortuner SUV Terbaik. Sejak kemenangan pasangan Jokowi-Basuki pada Pemilukada DKI Jakarta, PDI Perjuangan sebagai pengusung pasangan tersebut optimistis mampu meraup 30 kursi di DPRD DKI pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Menurut Sekretaris DPD DKI PDIP Pantas Nainggolan, pihaknya menargetkan 30 kursi di DKI bukan lah hal yang muluk. Ia berpendapat, memasang target 30 kursi di legislatif adalah sesuatu yang realistis, mengingat kinerja partai dalam memenangkan pasangan Jokowi-Basuki.

"Kami rasa ini target yang realistis. Pada Pemilukada DKI kemarin, sudah teruji semangat mesin partai saat berhasil mengusung kader PDIP sebagai gubernur DKI. Jelang 2014, kondisi ini wajib dipertahankan," ujar Pantas, Minggu (16/12/2012), saat rapat koordinasi bidang (rakorbid) empat bidang di Kantor DPD DKI PDIP.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Jokowi juga sempat mendatangi acara tersebut, untuk memberikan sambutan dan pengarahan. Orang nomor satu di Jakarta bahkan meminta wartawan ke luar dari ruangan, karena ia menilai itu adalah rapat tertutup PDIP.