Rabu, 27 Oktober 2010

Gebrakan Audi A1 AC Milan

Gebrakan Audi A1 AC Milan berupaya mendekatkan diri secara emosional dengan Milanisti (julukan pendukung klub sepak bola asal Italia, AC Milan). Caranya dengan menciptakan model berbasis Audi A1 dengan desain grafis bodi bercorak kostum klub legendaris tersebut yang dipadu dengan logonya.

Gebrakan Audi A1 AC MilanPabrikan mobil Jerman itu menamakannya Audi A1 AC Milan. Kehadiran hatchback ini menandai perpanjangan kerja sama kedua pihak. Bahkan, satu unit diperebutkan sebagai hadiah.

Mobil ini terlihat istimewa dengan kombinasi warna merah darah, hitam, dan putih. Di bagian kap mesin dan di kedua sisi pintu terdapat logo klub. Untuk mesin, mobil ini sama seperti yang dijual di pasaran dengan kapasitas 1,4 L bertransmisi S-Tronic.

Nah, untuk memperbutkan hadiah ini, Audi mengajak beberapa pemain ke sirkuit Monza untuk melakukan kompetisi kecil. Pemain bertahan, Massiomo Oddo, berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang sebuah Audi A1 AC Milan.

Sementara itu, kesepakatan kerja sama Audi dan AC Milan menjadikan salah satu merek milik Grup VW ini sebagai mobil resmi AC Milan. Perusahaan akan mengirimkan 65 mobil yang terdiri dari beberapa model, antara lain RS5, RS6 Avant, Q5, Q7, dan A4 Allroad kepada semua pemain dan ofisial klub.

Audi merupakan salah satu merek mobil yang paling aktif di dunia sepak bola dunia. Selain A1, Audi juga pernah mendandani mobil mereka dengan logo klub sepak bola lain asal Jerman, FC Bayern Muenchen. Bedanya, Audi membeli sebagian saham milik klub sepak bola Jerman itu. Demikian informasi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentang Gebrakan Audi A1 AC Milan, terima kasih.