Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Singapore Airlines

Singapore Airlines kembali membuka jadwal penerbangannya yang sempat dibatalkan karena gangguan letusan Gunung Merapi. Seluruh penerbangan dari dan menuju Jakarta sudah kembali normal mulai hari ini.

"Kami memohon maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan ini," tulis keterangan pers Singapore Airlines yang diterima VIVAnews.com, Minggu 7 November 2010.

Berikut ini adalah daftar penerbangan yang mengalami perubahan waktu keberangkatan:
1. SQ 956 rute Singapura - Jakarta dengan jadwal keberangkatan pukul 09.30 pagi hari, berubah menjadi pukul 11.30 siang hari.
2. SQ 952 rute Singapura - Jakarta dengan jadwal keberangkatan pukul 07.40 pagi hari, berubah menjadi pukul 14.00 siang hari.
3. SQ 957 rute Jakarta - Singapura dengan jadwal keberangkatan pukul 11.40 pagi hari, berubah menjadi pukul 13.10 siang hari.
4. SQ 953 rute Jakarta - Singapura dengan jadwal keberangkatan pukul 09.20 pagi hari, berubah menjadi 15.40 sore hari.

"Apabila terdapat perubahan kembali terhadap jadwal penerbangan akan diinformasikan kemudian," tulis keterangan Singapore Airlines.

Maskapai akan terus memonitor situasi penerbangan dari dan ke Jakarta. Para penumpang disarankan memeriksa status penerbangan melalui situs www!singaporeair!com sebelum menuju bandara.

Singapore Airlines akan membebaskan biaya rebooking/reissuance untuk tiket yang dikeluarkan di seluruh dunia pada atau sebelum 6 November 2010 untuk perjalanan dari dan ke Jakarta antara tanggal 6 dan 8 November 2010. Demikian informasi dari Ikut-ngeblog tentang Singapore Airlines.