Selasa, 09 November 2010

Rombongan Presiden Amerika Serikat Barack Obama

Rombongan Presiden Amerika Serikat Barack Obama membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk tiba di Istana Negara, dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dari pantauan VIVAnews, Selasa 9 November 2010, rombongan Presiden Obama melesat dengan kecepatan sedang melintasi Tol Semanggi dari kawasan Halim. Rombongan kemudian berputar di Semanggi dan masuk kawasan Sudirman dan Thamrin untuk menuju Istana Negara.

Hanya dalam waktu 10 menit, rombongan Presiden Obama telah melintasi kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rombongan terus melaju. Rombongan yang berangkat dari Halim pukul 16.35 WIB, tiba di Istana Negara pukul 17.00 WIB. Obama-Michelle disambut langsung Presiden SBY dan Ibu Negara.

Pesawat Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendarat di Halim pukul 16.25 WIB. Obama yang mengenakan jas hitam tampak didampingi Ibu Negara AS Michelle Obama yang mengenakan busana berwarna merah maroon dan celana panjang hitam.

Jalur yang dilintasi 'anak menteng' ini adalah Halim-Tol Dalam Kota-Sudirman-Thamrin. Dikawasan Semanggi, Obama disambut warga yang melambaikan tangan saat rombongan melintas.

Tidak lama setelah rombongan melintas, jalur semanggi kembali dibuka. Sterilisasi di jalur Semanggi, berlangsung sekitar 30 menit. Demikian informasi dari Ikut Ngeblog tentang Rombongan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.